Breaking News

Menyambut Hari ibu, Wahana Motor Mengadakan Lomba Mewarnai TK


Menyambut Hari ibu, Wahana Motor Mengadakan Lomba Mewarnai TK



Dalam rangka menyambut hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Dealer Honda Wahana Motor Juwana mengadakan Shoroom Event Lomba Mewarnai Tingkat TK yang di hadiri oleh siswa siswi TK IT NURUL FIKRI JUWANA. Kegiatan lomba tersebut mengusung tema “Kreativitasku untuk sang ibu” dengan tujuan melalui asah  bakat dan kreativitas sejak dini, anak-anak juga mampu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Orang tua mereka. Selama proses kegiatan lomba anak-anak didampingi oleh para orang tua yang dengan antusias melihat kelucuan dan kepolosan putra-putri mereka dalam membuat hasil karya yang secara khusus dipersembahkan untuk sang bunda.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan berjalan dengan pecah diisi denga tawa dan canda anak-anak, mulai dari sesi awal  pembukaan yang disampaikan langsung oleh Bapak Imam Sunaryo selaku Branc Hrad Dealer yang menegaskan betapa pentingnya menghargai hasil karya anak anak mulai sejak dini. Acara dilanjutkan dengan sesi lomba mewarnai utuk diambil hsil terbaik untuk menjadi juara 1,2 dan 3. Selama proses penjurian berlangsung, anak-anak semakin antusias menyaksikan hiburan Badut yang didatangkan khusus oleh tim Panitia. Dalam momen tersebut team marketing promosi juga tak mau ketinggalan momen, mereka dengan  semangat membagikan brosur kepada wali/orang tua murid  dan menjelaskan berbagai keuntungan yang didapatkan jika melakukan pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Wahana Motor Juwana.

Sampai pada puncak acara, sambutan diisi oleh Pak sukron selaku Supervisi Pos Jakenan yang menjelaskan program PESAT yang tidak lain adalah kepanjangan dari “Program Spesial Akhir Tahun” yang menawarkan promo Tambahan DP sampai 1 juta dan potongan angsuran selama pembelian Bulan Desember untuk kendaraan tipe Supra, Vario, CB dan tipe kendaraan lainnya. Selain itu, penawaran menarik yang sungguh sangat sayang untuk dilewatkan adalah program special Honda Genio yang menawarkan Potongan Tenor 2x, Cashback 1 juta, dan program Genio DP Besar angsuran murah. Tidak hanya program kredit murah, Honda Genio juga menawarkan promo PELAJAR dan promo Repeat Order Trade In yang disingkat dengan ROTI, yaitu program khusus pembelian Honda Genio dengan tambahan Potongan / Cashback tambahan bagi konsumen yang mempunyai STNK lama atau bagi pelajar yang sudah memiliki KTP dan kartu pelajar.

Akhir kata, Info lebih lanjut tentang promo program diskon Honda Wahana Motor Juwana silahkan datang langsung ke Dealer kami atau menghubungi w.a 0822 2014 1745. Honda Wahana Motor, Dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda. Alamat: Jl Wr Supratman No 42 Kudukeras Juwana.

Tidak ada komentar